Posted by : Unknown Sabtu, 15 Oktober 2011

Download Game Online terbaru Gratis ternyata di tahun 2010 ini makin banyak game online yang tumbuh bagi games maniak di indonesia, makin banyak jenis tentu makin beraneka dan yang jelas game – game online terbaru ini bikin jumlah peminatnya terus bertambah seiring Akses Internet yang makin mudah dan murah di jangkau adalah pemicu “permainan” live ini cepat akrab buat sebagian masyarakat Indonesia. Berikut adalah daftar games online terbaru, baik yang berlisensi asing maupun buatan anak bangsa, yang saat ini sering dimainkan.
game 
online terbaru
1. POINT BLANK
Point Blank adalah salah satu dari sekian banyak game online yang hadir di Indonesia. Point Blank berada dibawah naungan Gemscool setelah Ghost Online dan On Air Online (yang ini mirip permainan Ayodance Online).
Point Blank tercatat sebagai game online paling banyak diminati di seluruh Indonesia. Berbagai server dalam game ini selalu mencapai puncak kapasitas.
Website resmi game Point Blank : http://pb.gemscool.com/
2. AUDITION AYODANCE
Audition Online (Korean: 오디션 온라인), dikenal juga sebagai Dancin’ Paradise di Jepang, adalah permainan multiplayer online casual rhythm game yang bisa di download diproduksi oleh T3 Entertainment. Pada awalanya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2005, tetapi sekarang telah tersebar diseluruh dunia dengan pengedar yang berbeda pula. Audition Online ini gratis untuk bermain tetapi kita harus membeli item virualnya seperti baju pemain (Avatar).
3. RISING FORCE ONLINE
RF online (atau Rising Force Online) adalah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad.
4. DEFENSE OF THE ANCIENTS (DotA)
Defense of the Ancients (atau disingkat DotA) adalah sebuah custom map (peta buatan) untuk permainan komputer buatan Blizzard berjudul Warcraft III:Frozen Throne, yang dibuat berdasarkan map “Aeon of Strife” dari permainan Blizzard lainnya, StarCraft. Tujuan utama permainan ini adalah untuk menghancurkan “Ancient” musuh, sebuah struktur yang dijaga ketat di pojok kiri bawah atau kanan atas (yang satu untuk sisi sendiri dan yang satu lagi untuk sisi musuh).
5. RAGNAROK
Ragnarok Online (RO, bahasa Korea: 라그나로크 온라인) adalah sebuah MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) dari Korea Selatan yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik korea terkenal berjudul “Ragnarok” yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin.
Selain 5 Game online terpopuler diatas ada lagi games – games online yang tak kalah seru dan menariknya dan di nilai akan menyusul ketenaran game diatas.
1. SEAL
2. CRAZY KART 2
3. WAR ROCK
4. PERFECT WORLD
5. ROHAN
6. CROSS FIRE
7. ATLANTICA
Walaupun masih banyak game online yang lain sementara list inilah yang menurut survey paling banyak dimainkan silahkan anda googling di google.co.id untuk mengetahui lebih detail mengenai game – game diatas dan bisa anda download game online tersebut. Khusus Download Point Blank telah di ulas di sini beserta bermacam cheatnya mulai dari cheat senjata sampai cara ngebug point blank ada disini.

Leave a Reply

Hargailah dengan meninggalkan komentar disini.
Komentar:Dilarang sara, kata-kata tidak pantas, SPAM dsb.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

K N P's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © K N P's Blog -SEO Templates- Powered by Blogger - Designed by K N P -