Posted by : Unknown Minggu, 11 Maret 2012



Bagi kalian pemain ninja saga, yang belum mengetahui, apa saja keuntungan dan kelebihan menjadi Premium user/emblem user, berikut ini saya akan menjelaskan apa saja keuntungan yang didapat ketika kalian membeli emblem.

- Gratis 1 scratch tiket tiap harinya.
Untuk emblem user, kalian akan mendapat bonus +1 scratch tiket tiap harinya.

- 3 elemen.
Untuk free user yang hanya bisa memiliki 2 elemen, emblem user dapat memilih hingga 3 elemen yang diinginkan.

- Gratis 10 token tiap harinya.
Setiap harinya kalian akan mendapatkan 10 token. Sehingga dalam 1 tahun jika dihitung kalian mendapat bonus 3650 token.

- Secret Scroll of Wisdom
Fungsi dari secret scorll of wisdom adalah, dimana ketika kalian menggunakan scroll ini, maka kalian dapat mempelajari semua jutsu dari 1 elemen, baik jutsu gold maupun token, jutsu gratis yang diterima maksimal hanya 49 jutsu. Jadi apa keuntungannya? jelas sekali keuntungan yang kita terima sangatlah besar, salah satunya adalah kita mendapatkan semua jutsu token pada elemen yang kita pilih secara gratis tanpa membayar. Bila kita hitung saja kinjutsu pada 1 elemen bila di total berkisar antara 2000 token.
Scroll ini hanya bisa di claim pada 1 karakter saja, dan belum ada informasi lebih lanjut, setiap berapa hari/minggu/bulan kita akan mendapat scroll ini lagi.

- Bonus Lv Up tiap harinya.
Premium/Emblem user akan mendapatkan bonus Level Up secara instan tiap harinya, untuk 1 karakter.


- Wapon, Cloth, dan Pet khusus.
Yang pasti adalah kalian bisa memakai weapon, cloth dan pet khusus emblem user, yang bisa dibilang lebih keren dan hebat dari equip free user.

Kata kunci : Scroll terbaru ninja saga, scroll of secret wisdom, scroll khusus emblem user ninja saga, scroll of secret wisdom ninja saga, scroll jutsu ninja saga, jutsu essence ninja saga, premium user ninja saga, emblem user ninja saga, kelebihan emblem user, kelebihan premium user, keuntungan emblem user, keuntungan premium user, leveling cepat ninja saga, token gratis ninja saga, leveling instant ninja saga.

Leave a Reply

Hargailah dengan meninggalkan komentar disini.
Komentar:Dilarang sara, kata-kata tidak pantas, SPAM dsb.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

K N P's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © K N P's Blog -SEO Templates- Powered by Blogger - Designed by K N P -