Posted by : Unknown Selasa, 24 Desember 2013

Natal 2013

Bulan desember memang dikenal sebagai bulan penuh event, yaitu event natal yang selalu diadakan pihak developer ninja saga. Pada tahun inipun NS merayakan natal dengan event - event yang menarik dan meriah. Apa saja event yang diberikan pihak developer untuk kalian para player NS. Berikut event yang sedang berlangsung.

Hunting Material

Event yang wajib diadakan adalah hunting material, yaitu dimana para player harus melawan para monster - monster/world boss untuk mendapatkan material sehingga dapat ditukarkan dengan equip - equip impian kalian.


Reward Material

Reward material adalah, hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah mengumpulkan material - material. Jadi material yang kalian dapatkan dari melawan musuh dapat kalian tukarkan dengan reward berikut ini.


Gashapon

Gashapon pada ninja saga digambarkan seperti mesin otomatis yang dapat mengeluarkan kapsul secara random. Dan isi dari setiap kapsul bisa beraneka ragam, mulai item tidak berguna, hingga pet langka yang hanya ada pada event ini.

Fashion Contest

Seperti event halloween sebelumnya, saat natal ini NS juga memberikan event clothes yang merupakan hasil dari kreasi player ninja saga sendiri. Jadi untuk yang suka mengkoleksi berbagai macam kostum ninja saga, ini saat yang tepat kalian berbelanja. :D


Kostum Spesial Nata

Selain kostum kreasi para player, NS juga menyediakan kostum spesial natal edisi natal 2013. Jadi bagi yang tertarik bisa mendapatkannya dengan harga 1000 Token saja. 


Kata kunci : event natal ninja saga 2013, ninja saga event natal 2013, ninja saga christmas event 2013

Leave a Reply

Hargailah dengan meninggalkan komentar disini.
Komentar:Dilarang sara, kata-kata tidak pantas, SPAM dsb.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

K N P's Blog. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © K N P's Blog -SEO Templates- Powered by Blogger - Designed by K N P -